Waspada! Jaksel-Jaktim Diperkirakan Hujan Disertai Angin Siang Ini

Nusantaratv.com - 21 Desember 2021

Ilustrasi hujan. (Net)
Ilustrasi hujan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini perihal potensi hujan disertai petir serta angin kencang di beberapa wilayah di DKI Jakarta, Selasa (21/12/2021).

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari, Kep.Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat pada dini hari, " tulis BMKG dalam situs resminya.

Rinciannya, pada pagi hari, cuaca mayoritas wilayah Jakarta hujan ringan. Cuma dk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang cuacanya diramalkan berawan.

Pada siang hari, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakbar, Jaksel, dan Jaktim. Sementara, Jakpus dan Jakut kemungkinan bakal berawan dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Kemudian, pada malam hari, cuaca di DKI Jakarta diperkirakan berawan. Lalu pada dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan mengguyur sebagian besar wilayah ibu kota, kecuali Jaksel.

Hari ini, suhu DKI Jakarta diprediksi berkisar 24 hingga 32 derajat Celcius. Kemudian, kelembapan diperkirakan sekitar 70 hingga 95 persen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])