Gadis Cantik Tewas Dicekik Pacar, Mayatnya Dibawa Keliling Bandung Pakai Motor

Nusantaratv.com - 07/03/2022 15:43

Nanay Berlyn. (Net)
Nanay Berlyn. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Dua orang terduga pembunuh gadis cantik Rizna Apriliandhny (23) alias Nanay Berlyn , berinisial D serta G ditangkap polisi. Pelaku utama, D, diduga membunuh korban dengan cara dicekik.

Jasad perempuan bertato itu ditemukan tewas di lahan kosong di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, pada Kamis (3/3/2022).

"Dari hasil autopsi, korban itu dibunuh dengan cara dicekik karena hasilnya autopsi korban meninggal karena kehabisan napas," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo, Senin (7/3/2022).

Mengetahui korban tidak bernyawa, D panik lalu memanggil kawannya berinisial G. Atas saran temannya, mereka membawa jasad korban menggunakan motor untuk kemudian membuangnya.

"Mereka sempat berkeliling naik motor, bonceng tiga bersama korban yang sudah tak bernyawa. Tiba di lokasi, pelaku akhirnya membuang korban," kata Rudi. 

Rudi menuturkan, saat ini kedua terduga pelaku pembunuhan tersebut sudah dalam pemeriksaan di Polsek Arcamanik.

Selain itu, pihaknya juga sedang mendalami motif pelaku yang tega menghabisi dan membuang korban ke lahan kosong di Arcamanik.

"Motifnya masih dalam pemeriksaan. Namun pelaku utama ini memiliki hubungan dengan korban," tandasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in