Warga Soraki Kolonel Priyanto di Area Rekonstruksi

Nusantaratv.com - 03 Januari 2022

Kolonel Priyanto. (Antara)
Kolonel Priyanto. (Antara)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Kolonel Infanteri Priyanto ikut menjalani proses rekonstruksi yang digelar Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) di lokasi tabrakan, Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (3/1/2022). Priyanto ditemani dua tersangka lainnya, Kopda Ahmad Sholeh dan Kopda Dwi Atmoko.

Warga turut menyaksikan reka ulang tiga tersangka tersebut berkaitan kasus kematian sejoli, Handi Saputra (18) dan Salsabila (14). Dalam rekonstruksi itu, Kolonel Priyanto mengenakan kaus tahanan.

Selama melakoni adegan, Priyanto banyak menunduk. Mimiknya serius dan sesekali berbincang dengan Polisi Militer yang mengawalnya.

Kopda Ahmad dan Kopda Dwi Atmoko yang pertama digelandang ke TKP oleh petugas. Menyusul kemudian Kolonel Priyanto.

Kedatangan tiga tersangka ini disambut cemooh warga. "Wuuu...," teriak sejumlah warga, dikutip dari Detik.com. 

Dalam rekonstruksi ini, peran didominasi oleh tersangka Priyanto dan Ahmad. Sedangkan tersangka Dwi Atmoko diam di atas kemudi mobil.

Meski demikian, Priyanto yang mulutnya tertutup masker dan tangan diborgol, terlihat beberapa kali memberikan keterangan kepada penyidik.

Tidak ada protes yang dilayangkan saat rekonstruksi berlangsung. Malah Priyanto lebih banyak menunduk, begitu juga dengan pelaku lainnya.

Para tersangka ini menjalankan rekonstruksi berdasarkan hasil pemeriksaan. Rekonstruksi ini berlangsung cepat atau sekitar 10 menit dengan lima adegan.

Usai rekonstruksi, trio TNI tersebut digelandang ke mobil Puspomad. Warga pun kembali bereaksi, "Wuuu...".

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])