Ahmad Sahroni: Adam Deni Diduga Mau Peras Saya!

Nusantaratv.com - 07 Maret 2022

Ahmad Sahroni saat bersepeda. (Net)
Ahmad Sahroni saat bersepeda. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menduga Adam Deni Gearka hendak memeras dirinya dengan memposting dokumen pembelian sepeda miliknya. Sahroni lalu menyikapi dengan menempuh jalur hukum terhadap Adam Deni.

"Diduga untuk memeras saya, Adam Deni dan Olsen," ujar Sahoni, Senin (7/3/2022).

Diketahui, sosok Olsen sempat disebut Adam Deni dalam permintaan maafnya ke Sahroni. Olsen disebut Adam Deni merupakan perempuan yang menyuruh posting dokumen Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni memang dikenal sebagai pimpinan Komisi III DPR yang kerap berolahraga sepeda dan kendaraan sport. Sahroni pun mengungkap apa yang di-posting Adam Deni sehingga dia 'memberi' pelajaran hukum.

"Diduga dengan memposting dokumen pembelian sepeda saya," kata Bendahara Umum Partai NasDem tersebut. 

Sahroni belum mengetahui berapa rencana Adam Deni diduga ingin memerasnya. Sebab, Sahroni mengambil langkah hukum cepat karena mengganggu privasinya dan ada dugaan pemerasaan.

"Tidak tersirat tapi ada arah ke sana (pemerasan uang)," jelasnya.

Adam Deni Gearaka menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh jaksa penuntut umum hari ini. Adam Deni akan didakwa terkait kasus informasi transaksi elektronik (ITE).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])