Wanita Ngaku Anak Jenderal: Mohon Maaf Pak Arteria, Saya Khilaf

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Anggiat Pasaribu (tengah) dan pengacara. (Tribunnews)
Anggiat Pasaribu (tengah) dan pengacara. (Tribunnews)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggiat Pasaribu atau Rindu, wanita yang mengaku anak jenderal TNI bintang tiga, meminta maaf. Ini disampaikannya saat berada Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (25/11/2021). 

Ia mengaku khilaf saat terlibat cekcok mulut dengan Anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya di pesawat dan Bandara. 

"Mohon maaf atas kekhilafan saya. Saya minta maaf terutama kepada keluarga Pak Arteria, ibu, saya minta maaf sekali atas kekhilafan saya," ujar Anggiat.

Ia juga memohon maaf institusi TNI dan Kepolisian, karena telah membuat keonaran. 

"Saya minta maaf juga kepada TNI  Angkatan Darat karena bikin gaduh. Dan juga pak polisi. Semua minta maaf," tuturnya.

Anggiat pun telah mencabut laporan polisi. Dengan permohonan maaf dan pencabutan laporan ini, persoalan dengan pihak Arteria dapat selesai. 

"Maka apapun, ada kekhilafan. oleh karena itu kita datang ke Polres di Bandara Soekarno-Hatta atas izin Pak Kapolres yang kita hormati, kami memohon maaf. semoga ini menjadi baik untuk kita semua," ujar pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan. 

Arteria sendiri berjanji tak memperpanjang masalah apabila pihak Anggiat mencabut laporan terlebih dahulu. Selain itu, sejak awal ia dan ibunya telah memaafkan Anggiat. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])