Ulang Tahun Anak Jadi Angka Keberuntungan, Wanita Ini Menang Lotere Rp21,8 Miliar

Nusantaratv.com - 15 Maret 2024

Seorang wanita menggunakan angka hari ulang tahun anak-anaknya untuk bermain Lucky Day Lotto dan memenangkan hadiah lotere US$1,4 juta. (Foto: Lotere Illinois via UPI)
Seorang wanita menggunakan angka hari ulang tahun anak-anaknya untuk bermain Lucky Day Lotto dan memenangkan hadiah lotere US$1,4 juta. (Foto: Lotere Illinois via UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang wanita asal Illinois, Amerika Serikat (AS), berhasil memenangkan hadiah lotere senilai US1,4 juta atau sekitar Rp21,8 miliar. 

Dia memasang lotere menggunakan angka ulang tahun anaknya. Demikian seperti dilansir dari United Press International (UPI), Jumat (15/3/2024).

Wanita yang tidak disebutkan namanya dan mendapatkan julukan "Lucky Mom" itu mengatakan kepada pejabat Lotere Illinois jika dirinya menggunakan angka hari ulang tahun anaknya untuk membeli tiket Lucky Day Lotto secara online.

Kemudian, dia memeriksa tiket lotere yang dibelinya itu disela-sela mengasuh buah hatinya hingga tengah malam. 

"Bayi saya terbangun sambil menangis, dan setelah menidurkannya kembali, saya sulit tidur kembali. Jadi untuk mengisi waktu, saya membuka aplikasi lotere di ponsel saya, dan saya tidak percaya ketika aplikasi itu menunjukkan jika saya baru saja memenangkan US$1,4 juta! Benar-benar aneh," kata wanita itu.

Dia meyakini jika angka ulang tahun anaknya tersebut bakal memberikan keberuntungan kepada dirinya untuk memenangkan hadiah jackpot lotere.

"Saya telah memainkan Lucky Day Lotto di sana-sini, dan ketika saya melakukannya, saya menggunakan ulang tahun anak-anak saya sebagai angka keberuntungan saya," imbuhnya. 

"Saya mempunyai pekerjaan terbaik di dunia: Saya adalah seorang ibu rumah tangga, dan saya sudah merasa sangat beruntung dan diberkati atas apa yang saya jalani dalam hidup ini, namun saat ini, kata 'beruntung' mulai berubah, arti yang benar-benar baru," sambung wanita itu.

Dia mengatakan jika ini adalah salah satu hari ulang tahun yang ternyata menjadi angka paling beruntung dari semuanya. "Setelah saya menang, saya bertanya kepada suami saya, 'Apakah Anda ingin tahu ulang tahun anak mana yang membantu kami memenangkan jackpot?" ucapnya.

Wanita itu tidak menjelaskan terkait rencananya usai memenangkan hadiah lotere sebesar Rp12,8 miliar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])