Kemeriahan Rhapsody Nusantara, Afgan dan Lyodra Satu Panggung dengan Letto, Shaggy Dog, Kunto Aji, serta Ndarboy Genk

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Nusantara TV menghadirkan konser musik Rhapsody Nusantara sebagai bagian event besar Pesona Nusantara di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu, 11 April 2024.
Nusantara TV menghadirkan konser musik Rhapsody Nusantara sebagai bagian event besar Pesona Nusantara di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu, 11 April 2024.

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Nusantara TV menghadirkan konser musik Rhapsody Nusantara sebagai bagian event besar Pesona Nusantara di Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu, 11 April 2024. 

Pesona Nusantara digelar pada 11-12 Mei 2024 untuk mendekatkan Nusantara TV dengan para pemirsa di Jogja, Solo dan Semarang (Joglo Semar) serta mendukung pariwisata Kota Yogyakarta. 

“Acara ini sebagai bagian dari road to grand launching NTV,” ujar Direktur Komersial Nusantara TV, Maryadi. Grand launching NTV akan dilaksanakan pada Agustus 2024.

Rhapsody Nusantara akan mementaskan musisi Afgan, Lyodra dan Bulan Sutena bersama band/penyanyi asal Kota Yogyakarta: Shaggy Dog, Kunto Aji, Ndarboy, Letto serta beberapa performer lainnya.

Rhapsody Nusantara mengangkat makna komunikasi lewat musik serta mengenalkan budaya dan bahasa daerah kepada masyarakat umum. Beberapa karya mereka menggunakan Bahasa Jawa yang sudah dikenal masyarakat Indonesia dan bahkan luar negeri. Hal ini diharapkan bisa mendapatkan respons bagus dari para penggemar di kota mereka sendiri. Mereka akan unjuk gigi dengan tembang-tembang terbaiknya.  

Selain line up di atas, Rhapsody Nusantara juga dihiasi penampilan DJ Laurabiel. Acara akan dipandu MC Fira Sasmita dan Firman Saputra.

Bagi penggemar para penyanyi, band, maupun DJ di atas bisa menyaksikan kemeriahan Rhapsody Nusantara dengan mendapatkan tiket promo Early Bird Rp249.000. Sedangkan tiket Normal Rp299.000. 

Tiket bisa didapatkan di tiket.com atau melalui link berikut: https://www.tiket.com/to-do/rhapsody-nusantara. Tiket sudah termasuk tiket masuk ke Candi Prambanan serta festival kuliner Rasa Nusantara yang berada satu lokasi.

Rhapsody Nusantara merupakan bagian dari rangkaian acara Pesona Nusantara TV yang digelar oleh Nusantara TV pada 11-12 Mei 2024. Selain Rhapsody Nusantara, juga digelar festival kuliner Rasa Nusantara dan lomba lari Nusantara TV Volcano Run di Yogyakarta.


Narahubung
Edwan Ruriansyah -- 085695517359
PT Nusantara Media Mandiri
NT Tower, Jl. Pulomas Selatan No. 20, 
Kayu Putih,  Kec. Pulo Gadung, 
Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])