Catchplay+ Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan Bantu Siswa Pulang Kampung

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Catchplay+ menghadirkan program pulang kampung gratis
Catchplay+ menghadirkan program pulang kampung gratis

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Marhaban ya Ramadan, bulan Ramadan bulan yang penuh berkah, bulan yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan. Platform streaming layanan film box office terbaik Catchplay+ berkolaborasi dengan GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, menyelenggarakan #SerunyaBerbagi.

Program ini berlangsung selama bulan Ramadan yang dimulai pada 15 Maret 2024 dan akan berakhir pada 15 April 2024.

Program #SerunyaBerbagi akan mendonasikan sebesar Rp3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi koleksi Single Rental sepanjang bulan Ramadan untuk membantu para siswa SMART Ekselensia Indonesia yang sudah 6 tahun jauh dari orang tua untuk pulang kampung di Lebaran tahun 2024 ini ke seluruh pelosok Indonesia.

Selanjutnya, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui GREAT Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendanai program Pulang Kampung SMART Ekselensia Indonesia.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia mengajak para movie lover  berpartisipasi berbagi kebahagiaan melalui program Catchplay+ #SerunyaBerbagi bekerja sama dengan GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

"Kami sangat senang dan berharap melalui program ini Catchplay+ bukan hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya, sekaligus juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang lagi terutama bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia," ujar Dhini W. Prayogo

“GREAT Edunesia Dompet Dhuafa berkomitmen memberikan kontribusi terbaik di ranah pendidikan, kami berharap KolaborAksi ini bisa menyunggingkan senyum siswa SMART Ekselensia Indonesia ketika pulang ke kampung halamannya. Kami juga berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+,” sambung Asep Hendriana, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa.

Salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket Catchplay+ Subcription nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (Early Access atau Single Rental).

Untuk film Early Access, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Lalu film Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk kategori Subcription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])