Tragis! Wanita Diperkosa di KRL, Bukannya Nolong Penumpang Lain Malah Merekam

Nusantaratv.com - 18/10/2021 22:26

Kereta Rel Listrik (KRL)/ist
Kereta Rel Listrik (KRL)/ist

Penulis: Ramses Manurung

Philadelphia, Nusantaratv.com-Seorang wanita mengalami kejadian memilukan. Ia diperkosa seorang pria di dalam kereta rel listrik (KRL). Tragisnya, penumpang lainnya yang berada di gerbong yang sama tidak menolong wanita malang itu. Tak ada seorang pun yang melapor ke polisi. Mereka malah merekam kejadian itu dengan handphonenya. 

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/10/2021) di negara bagian Philadelphia, Amerika Serikat. Di dalam kereta perjalanan dari Philadelphia ke pinggiran kota tetangga Upper Darby, pada Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 23:00 waktu setempat.

Pihak kepolisian menyebutkan peristiwa itu didalangi seorang pria bernama Fiston Ngoy (35).

Inspektur Polisi Upper Darby Timothy Bernhardt menuturkan kejadian itu terekam dalam video pengawasan. Dalam rekaman terlihat penumpang lain menyaksikan seluruh serangan dan tidak melakukan apa pun untuk membantu korban.

Baca juga: Kisah Pilu! Kapolsek di Sulteng Diduga Perkosa Anak Tersangka dengan Iming-iming Bebaskan Ayahnya 

"Saya terkejut. Saya tidak punya kata-kata untuk itu. Saya tidak bisa membayangkan melihat apa yang Anda lihat melalui mata Anda sendiri, dan melihat apa yang dialami wanita ini, bahwa tidak ada yang akan masuk dan membantunya,” tutur Bernhardt mengutip okezone, Senin (18/10/2021).

Otoritas Transportasi Pennsylvania Tenggara (SEPTA) menyesalkan sikap para penumpang lainnya yang tidak berinisiatif melaporkan kejadian itu ke polisi. Pemerkosaan bisa dihentikan lebih cepat jika mereka menelepon 911. 

Korban yang tidak diketahui identitasnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit untuk menjalankan perawatan pasca serangan itu. Sementara pelaku telah dijebloskan ke penjara. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in