Tragis! Anggota DPR Inggris Ditikam di Gereja

Nusantaratv.com - 15/10/2021 23:26

Ilustrasi penikaman/ist
Ilustrasi penikaman/ist

Penulis: Ramses Manurung

Leigh-on-Sea, Nusantaratv.com-Anggota parlemen Inggris dari Partai Konservatif, David Amess menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh orang tak dikenal di  Gereja Metodis Belfairs, Inggris. David Amess sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong. 

Menurut informasi, peristiwa penikaman bermula saat David Amess mengikuti pertemuan di Gereja Metodis Belfairs di Leigh-on-Sea. Tiba-tiba pelaku menghampiri korban yang sedang duduk dan menikamnya beberapa kali. Korban ambruk akibat luka yang mengeluarkan banyak darah. 

"Dia (Amess) dirawat oleh layanan darurat tetapi, sayangnya, meninggal di tempat kejadian," pernyataan polisi mengutip detik, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Pemerintah Inggris Dituding Terlibat Dalam Penyiksaan Terhadap Perempuan dan Anak-anak di Suriah

Mengetahui peristiwa ini, polisi langsung bergerak mengepung gereja. Pelaku yang belum beranjak jauh akhirnya berhasil diringkus petugas kepolisian setempat.

"Seorang pria berusia 25 tahun dengan cepat ditangkap setelah petugas tiba di tempat kejadian karena dicurigai melakukan pembunuhan dan sebuah pisau ditemukan," pernyataan polisi.

Mantan Perdana Menteri Inggris, David Cameron menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya David Amess. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in