Terungkap! Eks Dandim Jakpus Bersama Wanita yang Cekcok dengan Arteria-Ibu

Nusantaratv.com - 24 November 2021

Brigjen M Zamroni (kanan) semasa menjabat Dandim Jakpus. (Detikcom)
Brigjen M Zamroni (kanan) semasa menjabat Dandim Jakpus. (Detikcom)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Identitas brigjen TNI yang bersama wanita yang terlibat cekcok mulut dengan Arteria Dahlan dan ibunya, akhirnya terungkap. Pria berkacamata itu diketahui merupakan Brigjen M Zamroni. 

Zamroni merupakan mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat (Dandim Jakpus). Hal ini diungkapkan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. 

Menurut Prasetio, bukan si perempuan, tapi pria yang terlibat cekcok dengan pihak Arteria yang menelepon untuk meminta bantuan kepada dirinya. 

"Hari Minggu kira-kira jam 19.00, saya enggak tahu nomor telepon siapa. Tiba-tiba menelepon saya. Karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. 'Mas, saya Zamron, mantan Dandim Jakarta Pusat'," ujar Prasetio mengisahkan percakapannya dengan Zamroni, Selasa (23/11/2021). 

Kepada Prasetio, ia meminta tolong agar ditengahi dengan Arteria, usai berselisih di Bandara Soekarno-Hatta. Ia hendak meminta maaf. 

"Dia bilang, 'Mas, tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan' gitu omongannya. 'Masalah apa?' saya tanya. Dia jawab "Yah, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya'," jelas Prasetio.

"'Terus apa maunya?' saya tanya. 'Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf', sampailah seperti itu," imbuhnya. 

Kepada Prasetio, Zamroni juga menceritakan bahwa dirinya kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN). Usai perbincangan singkat itu, Prasetio lalu spontan menelepon Arteria, dengan harapan mampu memediasi kedua belah pihak. Ia memastikan tak memihak salah satu pihak. 

Saat ini, Prasetio menegaskan dirinya tak terlibat dengan kedua pihak yang berseteru. 

"Sudah enggak ada komunikasi. Itu urusan pribadi dia, sudah, begitu," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



1

(['model' => $post])