Ternyata Pelaku Kasus Mutilasi di Bekasi 3 Orang, 2 Terduga Sudah Ditangkap

Nusantaratv.com - 27 November 2021

Polisi terus mendalami kasus mutilasi di Kedungwaringin Bekasi/ist
Polisi terus mendalami kasus mutilasi di Kedungwaringin Bekasi/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Pelaku kasus mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ternyata berjumlah tiga orang. Sejauh ini polisi telah berhasil menangkap dua orang yang diduga pelaku kasus pembunuhan keji tersebut. 

"Yang jelas kan sudah disampaikan pelaku sudah ketangkap. Tapi masih ada pelaku lain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Sabtu (27/11/2021).

Tim kepolisian masih memburu pelaku lainnya.

"Sekarang tinggal kejar pelaku yang lain. Jangan sampai info-info yang kita inikan membuat mengaburkan lidik atau kepada para tersangka menghilangkan barang bukti yang lain," ujar Zulpan.

Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan bahwa pelaku mutilasi lebih dari satu orang. Dua orang pelaku sudah ditangkap.

"Pelakunya diduga tiga orang, yang dua sudah ditangkap," kata Tubagus Ade mengutip detikcom.

Baca juga: Polisi Tangkap Diduga Pelaku Mutilasi di Kedungwaringin-Bekasi

Tubagus lebih lanjut menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada kedua pelaku tersebut. Polisi masih punya waktu 1x24 jam sebelum menetapkan tersangkanya.

"Statusnya masih terduga ya, belum tersangka. Kami punya waktu 1x24 jam untuk menetapkan sebagai tersangka," terang Tubagus.

Identitas Korban

Selain berhasil menangkap dua terduga pelaku, polisi juga telah berhasil mengungkap identitas korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal dan data di lapangan, korban diketahui berinisial RS, jenis kelamin laki-laki dan berusia 28 tahun. 

"Kita sudah dapat gambaran korban siapa berdasarkan data yang kita terima di lapangan. Kemudian ada yang melaporkan salah satu keluarga, masyarakat melaporkan anggota keluarganya ini sudah dua minggu pergi dari rumah dan tidak kembali," jelas Zulpan.

Keluarga meyakini jasad korban mutilasi ini adalah anggota keluarganya yang hilang. Warga tersebut mengenali ciri-ciri bagian tubuh yang ditemukan di Jl Pantura Raya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

"Potongan tubuh itu diyakini orang hilang berinisial RS, warga Tambun Selatan," kata Zulpan.

Seperti diberitakan, warga Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan 10 potongan tubuh manusia di dalam kantong plastik, pada Sabtu (27/11/2021). Potongan-potongan tubuh tersebut ditemukan di pinggir Jalan Raya Pantura di depan sebuah bengkel, sekitar pukul 05.00 WIB. Pemilik bengkel langsung melaporkan penemuan potongan tubuh manusia itu ke polisi. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])