Terciduk Selingkuh, Pak Ustaz Siram Air Mendidih ke Istri

Nusantaratv.com - 09/11/2021 08:11

Ilustrasi KDRT. (Net)
Ilustrasi KDRT. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pria berinisial AD (39), yang merupakan ustaz atau penyuluh agama di Kementerian Agama, diduga menyiram istrinya, FH, dengan air mendidih. Ini dilakukan usai dirinya kepergok selingkuh.

"Waktu tanggal 5 November sekitar pukul 20.30 WITA, suami istri antara AD dan FH terjadi cekcok berujung pada penyiraman air panas pada bagian wajah, kaki, dan tubuh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Nuangan, Renol Mokodompit, Selasa (9/11/2021).

Renol menjelaskan, cekcok itu terjadi saat FH mengecek ponsel suaminya yang diduga berselingkuh. Dia mengatakan FH menemukan foto perempuan lain di ponsel suaminya.

"Menyangkut masalahnya ibu ini periksa handphone suami kemudian dapat foto perempuan, jadi dugaan suaminya selingkuh," ujarnya.

Setelah cekcok, AD diduga menyiram air panas ke FH. Renol mengatakan FH sudah membuat laporan polisi terkait penyiraman air mendidih itu.

"Dari kejadian tersebut korban meminta perlindungan hukum. Sekarang proses sidik," ujarnya.

Sebelumnya, aksi keji AD menyiram air panas ke FH itu viral di media sosial. Keduanya merupakan warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara (Sulut).

FH telah melapor ke polisi atas penganiayaan keji yang dilakukan suaminya. Laporan FH terdaftar dengan nomor laporan polisi: XI/2021/Sulut/Res/-bltm/sek Ngn, tanggal 5 November 2021.

"Tersangka sudah diamankan. Kan, baru satu saksi. Diamankan malam itu (usai kejadian), kita jemput, dijemput jam 4 subuh, kita ambil (jemput) sendiri," ujar Kapolsek Nuangan, Sudarsono, kepada wartawan, Senin (8/11/2021).

FH juga telah buka suara soal kasus dugaan penganiayaan ini. Menurut FH, suaminya merupakan penyuluh agama.

"Jabatan sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS di Kemenag Boltim. Saya sudah lapor ke pimpinannya, dia bilang (menurut pimpinannya) nanti dia yang keluarkan secara tidak terhormat," kata FH, dikutip dari Detikcom, di RSU Manado Medical Center, Senin (8/11/2021). 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in