Tabrak Separator Busway, Pengojek Ini Tewas Seketika

Nusantaratv.com - 04 Januari 2022

Seorang pengojek tewas setelah menabrak separator busway. (dok. Nusantara TV)
Seorang pengojek tewas setelah menabrak separator busway. (dok. Nusantara TV)

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Seorang pengojek ditemukan tewas di jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jakarta Timur pagi tadi, Selasa (4/1/2022). Wuri, warga tanah Delapan Puluh Klender, Duren Sawit Jakarta Timur ini berprofesi sebagai pengojek dan memiliki nama panggilan Mandra. 

Pagi tadi Wuri mengendarai sepeda motor tanpa memakai helm menuju arah Pondok Kopi Jakarta Timur. Usai melewati pertigaan lampu merah Klender, Korban hendak menyalip kendaraan di depannya dari kanan jalan. 

Namun, malang, sepeda motor yang dikendarainya menyerempet separator Busway hingga Wuri terjatuh dan tewas. Beberapa pengendara lain sempat memberhentikan truk didepannya dan meminta sang sopir menjadi saksi peristiwa tersebut.

Dari keterangan kontributor Nusantaratv.com di lokasi, Petugas dari Unit Laka Satlantas Jakarta Timur tiba di lokasi dua setengah jam kemudian. Lalu memeriksa identitas korban, tak lama kemudian jenazah korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta untuk proses otopsi.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])