Simak! Hari Ini KRL Hanya Beroperasi Sampai Jam 22.00 Malam

Nusantaratv.com - 31/12/2021 19:25

Antrian penumpang KRL di statsiun/ist
Antrian penumpang KRL di statsiun/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-KAI Commuter akan melakukan penyesuaian jam operasional Kereta Rel Listrik (KRL) pada malam pergantian tahun 2021, hari ini.

KRL hanya beroperasi sampai jam 22.00 WIB malam ini.   

"Pada malam pergantian tahun ini, kami mengoperasikan 1.005 kereta commuter dengan 94 rangkaian," ucap VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Jumat (31/12/2021).

Anne menyebutkan penyesuaian jam operasional pada malam pergantian tahun dan libur tahun baru 2022 untuk mencegah kerumunan di saat pandemi covid-19.

Baca juga: Simak! Mulai 1 Januari 2022, Harga Antigen di Stasiun KA Turun Jadi Rp 35 Ribu

"Kebijakan ini merupakan bagian dukungan KAI Commuter untuk mencegah kerumunan dan menjaga protokol kesehatan di tengah situasi pandemi yang mulai membaik namun tetap mewaspadai adanya varian-varian baru dari virus," ujar Anne, mengutip tribunnewscom.

Ia mengimbau kepada penumpang KRL, agar mengikuti jadwal kereta yang ada dan tidak menginap di stasiun untuk menunggu jadwal KRL pagi harinya.

Anne menambahkan pada masa libur tahun baru ini KAI Commuter mengajak penumpang KRL untuk saling mengingatkan sesama pengguna agar mematuhi protokol kesehatan.

"Kami menghimbau para penumpang terutama yang membawa anak usia lima tahun ke atas agar memastikan putra-putrinya tetap mengikuti protokol kesehatan dan selalu berada dalam pengawasan orang tua," kata Anne. 


 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in