Siang Ini Jakarta Diramal Dilanda Hujan-Angin Kencang

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2021

Ilustrasi hujan. (Net)
Ilustrasi hujan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

​​​​​Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini terkait potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah DKI Jakarta , Rabu (20/10/2021). Mengutip laman resmi BMKG, ketiga wilayah tersebut adalah Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel) serta Jakarta Timur (Jaktim).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Jika dirinci, pada pagi hari, cuaca di enam wilayah kota administratif DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Tapi, pada siang hari, hujan petir diprediksi mengguyur Jaksel dan Jaktim. Sementara, Jakbar dan Jakarta Pusat (Jakpus) kemungkinan hujan sedang. Sementara, wilayah Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribut diperkirakan berawan.

Selanjutnya, pada malam hari, hujan ringan diramal turun di sebagian wilayah DKI Jakarta yaitu Jakbar, Jaksel, dan Jaktim. Adapun tiga wilayah sisanya diperkirakan berawan.

Pada dini hari, mayoritas wilayah DKI Jakarta kemungkinan berawan. Hanya Kepulauan Seribu yang diperkirakan turun hujan ringan.

Lebih lanjut, hari ini, suhu ibu kota diprediksi berkisar 24 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan berkisar 65 hingga 90 persen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])