Sakit Hati Ada Orang Ketiga, Istri di Karawang Nekat Otaki Pembunuhan Suami

Nusantaratv.com - 06/11/2021 13:47

Ilustrasi lokasi kejadian pembunuhan dipasangi garis polisi/ist
Ilustrasi lokasi kejadian pembunuhan dipasangi garis polisi/ist

Penulis: Ramses Manurung

Karawang, Nusantaratv.com-Polisi berhasil mengungkap fakta mengejutkan dari kasus pembunuhan bos rumah makan di Karawang, Jawa Barat. Pembunuhan tersebut ternyata didalangi istri korban. 

Fakta mengejutkan itu terungkap setelah polisi berhasil menangkap para pelaku pembunuhan. Menurut informasi, NW (49), istri korban nekat mengotaki pembunuhan suaminya karena sakit hati. Dia tidak terima dengan kehadiran orang ketiga.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Rabu (28/10/2021). Korban Khairul Amin (54) dihabisi di depan rumahnya di Kelurahan Nagasari, Karawang Barat. 

"Motifnya itu istri korban selaku otak perencanaan pembunuhan mengaku sakit hati atau dendam dengan perilaku korban juga ada Wanita Idaman Lain (WIL) yang hadir," ucap Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Sabtu (6/11/2021).

Untuk melampiaskan sakit hatinya NW meminta bantuan kepada para pelaku lainnya. Niat menghabisi nyawa suaminya sudah direncanakan sejak September lalu. 

NW dan para pelaku kemudian menyusun skenario pembunuhan suaminya. Akhirnya disepakati rencana pembunuhan dilakukan pada saat korban sedang makan di Kedai Ayam Bakar di GOR Panatayudha.

Baca juga: Pria di NTT Dibunuh dan Tubuhnya Dimutilasi di Depan Istrinya

Tersangka AM alias Otong kemudian menanyakan ke NW keberadaan suaminya. NW menjawab suaminya sedang makan ayam di GOR. 

Setelah itu tersangka AM alias Otong menghubungi pelaku lainnya kemudian. Mereka kemudian berkumpul dekat lokasi tepatnya di sebuah Alfamart. Jumlahnya sekitar 7 orang. 

Selanjutnya, pelaku AM pura-pura membeli air di kedai ayam untuk memastikan korban ada di situ. Ketika korban beranjak meninggalkan warung makan tersebut sekitar pukul 23.00 WIB, para pelaku langsung membuntuti korban. Dan saat korban mendekati rumahnya, para pelaku langsung beraksi menghabisi korban. 

Kemudian, polisi bergerak menyelidiki kasus pembunuhan terebut. Dari hasil pemeriksaan, pihaknya akhirnya menangkap 6 pelaku pembunuhan yang salah satunya adalah istri korban NW.

"Dari hasil pemeriksaan, pada Rabu (3/11) pukul 11.00 WIB di jam yang sama, di tempat berbeda, tepat 7 hari setelahnya, akhirnya kami berhasil menangkap 6 pelaku di rumahnya dan di kontrakannya. Dan salah satu otak pembunuhan KA merupakan istrinya inisial NW (49)," tutur Aldi.

Selain enam pelaku tersebut masih ada 2 orang lagi yang sedang diburu polisi atau DPO. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in