Sadis! Suami Tikam Istri di Bilik ATM dan Sebarkan Video Aksinya ke Medsos

Nusantaratv.com - 24/11/2021 15:51

Ilustrasi kasus penikaman/ist
Ilustrasi kasus penikaman/ist

Penulis: Ramses Manurung

Pematang Siantar, Nusantaratv.com - Seorang suami berinisial REM tega menikam istrimya saat berada di bilik mesin ATM. Pelaku yang hingga kini masih buron bahkan sempat membagikan rekaman video aksinya ke media sosial dan menceritakan permasalahan yang terjadi. 

Peristiwa penikaman itu terjadi di sebuah bilik mesin ATM di Jalan Kartini Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara. Dalam video tersebut pelaku menunjukkan dompet istrinya yang berisi sejumlah ATM dan bilang bahwa sang istri terlibat dalam kasus penipuan online.

Bahkan pelaku menyebut korban sebagai pelaku penipuan online dengan modus mendapatkan hadiah yang dikendalikan dari dalam lapas. Pelaku juga sempat curhat dan mengancam akan membunuh korban.

Baca juga: Istri Kontrak Tewas Disiram Air Keras Suami WNA, Puan: Pedih!

Polres Pematang Siantar mengatakan kasus ini merupakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  dan masih memburu pelaku, mengutip Okezonecom.

Kepada polisi, korban  mengaku sedang dalam proses perceraian dengan pelaku. Namun saat keluar penjara, pelaku sering mengancam korban dan tidak mau diceraikan.

"Jadi pelaku ini residivis. Dan dalam proses percerain dengan korban yang merupakan istrinya," ujar Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar AKP B Manurung, Rabu (24/11/2021).

Akibat peristiwa tersebut, sang istri berinisial A itu mengalami luka sobek di kepala dan tangan. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in