Sadis! Pria di Bekasi Bunuh Istri Pakai Tabung Gas

Nusantaratv.com - 29/10/2021 18:56

Ilustrasi garis polisi/ist
Ilustrasi garis polisi/ist

Penulis: Ramses Manurung

Bekasi, Nusantaratv.com-Sungguh sadis aksi yang dilakukan seorang pria berinisial HP di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Ia tega membunuh istrinya NS dengan cara menghantam korban dengan tabung gas hingga tewas. Perbuatan sadis itu dilakukan HP saat istrinya sedang tidur. 

"Kemungkinan seperti itu (saat tidur)," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Aloysius Suprijadi, Jumat (29/10/2021).

Aloysius menuturkan peristiwa itu terjadi pada Rabu (23/10) dini hari di kediamannya di Jalan Randu Jati Raden, Jati Sampurna, Kota Bekasi. HP menghantam bagian kepala NS dengan tabung gas 3 kilogram.

Kejadian itu, sambung Aloysius, disaksikan oleh anak mereka. Tak berselang lama, tetangga berdatangan karena mendengar tangisan anak korban.

"Kejadian tersebut disaksikan anak daripada korban daripada pelaku, kemudian anak tersebut menangis yang mana tangisanya keras. Tetangga berdatangan," ungkapnya, mengutip detik.

Baca juga: Terungkap! Ini Penyebab Polisi Tembak Polisi Hingga Tewas di Lombok Timur

Usai membunuh istrinya, HP kemudian melarikan diri. Saat polisi tiba di lokasi, didapati korban NS sudah meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah. 

Namun selang beberapa hari kemudian, polisi berhasil menangkap HP di Cibubur, Jakarta Timur pada Kamis (28/10). HP diamankan saat sedang duduk di taman.

Polisi juga telah menyita sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian, antara lain tabung gas yang digunakan HP untuk menghantam istrinya dan hasil visum NS. 

"Alat bukti yang disita tabung gas, kemudian hasil autopsi visum daripada korban ini adalah foto daripada pelaku," bebernya.

Belum diketahui motif pelaku tega membunuh istrinya pakai tabung gas. Polisi masih mendalami kasus ini. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in