Sadis! Dituduh Curi Sawit, Janda Diperkosa 2 Sekuriti dengan Tangan Diborgol

Nusantaratv.com - 08/01/2022 22:45

Ilustrasi korban pemerkosaan/ist
Ilustrasi korban pemerkosaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Kabupaten Muratara, Nusantaratv.com-Naas menimpa seorang janda berinisial T (42). Ia dituduh mencuri buah sawit kemudian diperkosa oleh dua orang sekuriti salah satu perusahaan sawit di Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan (Sumsel). Sadisnya, korban diperkosa dalam keadaan tangan diborgol.

Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Tony Saputra, menuturkan kasus pemerkosaan itu tejadi di area perkebunan sawit Kecamatan Karang Dapo, Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kedua pelaku berinisial FE (39) dan A (24) sudah ditangkap polisi. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kejadian bermula saat pelaku FE dan A yang sedang berpatroli memergoki korban berada di area perkebunan dan menduganya mencuri sawit.

Mereka kemudian menangkap dan membawa korban ke pos penjagaan lalu memborgol tangannya. Korban yang dalam keadaan tak berdaya kemudian diperkosa oleh kedua pelaku.

Baca juga: Driver Gocar Perkosa Perawat Sudah Dinonaktifkan

"Status korban janda. Saat kejadian itu, tangannya diborgol lalu diperkosa secara bergantian oleh kedua pelaku," ungkap AKP Tony Saputra, Sabtu (8/1/2022), mengutip okezonecom. 

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, kedua pelaku kemudian melepaskan korban dan menyuruhnya pulang ke rumah. Korban yang tidak terima atas perbuatan kedua pelaku langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke polisi. 

"Atas peristiwa itu, korban mengalami trauma dan sakit di bagian kemaluannya," katanya.

Menerima laporan korban, polisi bergerak melakukan penyelidikan dan mencari kedua pelaku. Pada Jumat (7/1/2022), kedua pelaku FE dan A diamankan saat berada di mess perkebunan sawit tersebut. 
 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in