Prabowo Subianto Sudah Vaksinasi Booster Pakai Vaksin Nusantara

Nusantaratv.com - 14/01/2022 15:10

Prabowo Subianto disuntik vaksin booster oleh dr Terawan/ist
Prabowo Subianto disuntik vaksin booster oleh dr Terawan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melalui akun Instagramnya @prabowo mengabarkan jika dirinya telah menerima vaksin booster, pada Kamis (13/1/2022). 

Prabowo disuntik Vaksin Nusantara oleh dokter Terawan Agus Putranto.

"Meningkatkan imun dan kekebalan tubuh dengan Vaksin Nusantara," tulis Prabowo Subianto

Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan yang telah menyuntik dirinya dengan Vaksin Nusantara.

"Terima kasih Letnan Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad, atas booster vaksin Nusantara yang telah diberikan kepada saya," ujar Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin akan Terima Vaksin Booster Besok

Terpisah, Kepala Staf Presiden, Moeldoko menyebutkan stok vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster yang dimiliki pemerintah mencukupi dan tidak kedaluwarsa.

"Kita memiliki persediaan vaksin yang cukup besar. Memang vaksin yang diantisipasi apa kedaluwarsa, tetapi Pak Menteri Kesehatan sudah melaporkan kepada Pak Presiden bahwa jumlahnya sudah jelas semua," kata Moeldoko, mengutip pikiranrakyatcom.

Pemberian vaksin booster itu akan diberikan secara gratis bagi seluruh rakyat Indonesia dengan prioritas bagi lansia dan kelompok rentan.

Moeldoko meminta agar masyarakat dapat merespons positif vaksin booster tersebut.

"Omicron di depan mata, jangan kita abai, ini kesempatan pemerintah untuk memberikan kepada masyarakat secara baik. Mari kita respons dengan baik," ucapnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in