Polisi Tangkap Diduga Pelaku Mutilasi di Kedungwaringin-Bekasi

Nusantaratv.com - 27/11/2021 21:25

Garis polisi di tempat kejadian perkara/ist
Garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Misteri seputar kasus mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jaw Barat mulai terungkap. Setelah berhasil mengungkap identitas korban, kepolisian juga berhasil menangkap yang diduga pelaku pembunuhan sadis tersebut. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya telah mengamankan satu orang yang diduga pelaku mutilasi di Bekasi.  

"Ya, tetapi belum semuanya," ujar Kombes Endra Zulpan, Sabtu (27/11/2021).

Namun Kombes Endra Zulpan belum menjelaskan secara lengkap tentang penangkapan pelaku itu. Zulpan juga belum menyebutkan identitas pelaku yang telah ditangkap tersebut. Bahkan, dia juga belum mau menjelaskan di mana lokasi penangkapan pelaku.

Sementara itu, sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas dugaan korban mutilasi di Bekasi, Jawa Barat, mengutip okezonecom. 

Baca juga: Identitas Korban Mutilasi di Bekasi, Polisi: Dugaannya Laki-laki Usia 28 Tahun

Menurut hasil pemeriksaan awal yang dilakukan kepolisian, korban berjenis kelamin laki-laki dan berusia 28 tahun.

Hanya saja, untuk memastikannya polisi akan melakukan tes DNA keluarga korban dahulu. 

"Diduga ya, karena kita harus memastikan dahulu tes DNA keluarga dan sebagainya, cuma dugaanya sudah ada, tinggal meyakinkan saja," kata Tubagus Ade.

Seperti diberitakan, warga Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan 10 potongan tubuh manusia di dalam kantong plastik. Potongan tubuh tersebut ditemukan di pinggir Jalan Raya Pantura kawasan Kedungwaringin di depan sebuah bengkel, pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

Pemilik bengkel itu kemudian melaporkan ke Polsek Kedungwaringin. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in