Pelaku Mutilasi Kurir Ojol Sempat Potong Telinga-Tusuk Perut Korban yang Sudah Jadi Mayat

Nusantaratv.com - 28 November 2021

Korban Ridho Suhendro.
Korban Ridho Suhendro.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pelaku mutilasi kurir ojol Ridho Suhendro (28) akhirnya tertangkap. Mereka antara lain berinisial MAP (29), FM (20). Sementara pelaku lainnya, ER masih diburu petugas. 

Ridho dihabisi usai sebelumnya terlibat perkelahian dengan FM. Ia yang diajak mengonsumsi narkoba oleh MAP, kemudian digorok lehernya saat tertidur, dibantu oleh FM dan ER. 

Setelah dibunuh, mayat Ridho lalu dibawa ke kamar mandi. Para pelaku memang menaruh dendam terhadap korban sebelumnya. 

"Setelah tempat penitipan motor sepi sekira pukul 01.30 WIB pelaku MAP dan pelaku FM membawa mayat korban ke kamar mandi selanjutnya pelaku MAP keluar dari kamar mandi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Minggu (28/11/2021). 

Di dalam kamar mandi, FM kemudian 
memotong telinga korban sebelah dan menusuk perut korban sebanyak dua kali. 

"Dan memotong kaki korban namun tidak sampai putus," ucap Zulpan. 

Selanjutnya MAP masuk ke kamar mandi menggantikan FM. FM lalu berjaga di luar. 

"Setelah itu pelaku MAP memotong tangan kanan dan tangan kiri korban sebanyak enam potong, memotong bagian kaki kanan dan kaki kiri korban sebanyak empat potong dilanjutkan memotong kepala korban," papar Zulpanu. 

Setelah dimutilasi, potongan mayat Ridho dicuci, dan selanjutnya dimasukkan ke dalam karung. Sementara untuk potongan kaki dan tangan dibungkus selimut dan potongan kepala dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Potongan tubuh korban kemudian dibuang di sejumlah lokasi. Hingga akhirnya ditemukan oleh warga di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Kasus ini terungkap berkat identifikasi sidik jari korban. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])