Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Terpelanting dan Berputar Setelah Menabrak Beton Pembatas Tol

Nusantaratv.com - 04/11/2021 17:02

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel  dan suami rusak parah/ist
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami rusak parah/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jombang, Nusantaratv.com-Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah (Bibi) dikabarkan tewas akibat kecelakaan di KM 672+300 ruas Tol Jombang, pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB. 

Berdasarkan laporan Petugas PJR Dirlantas Jatim, diduga kecelakaan tunggal yang terjadi pada mobil Mitsubishi Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan suami beserta anak dan 2 rekannya akibat sopir mengantuk.

Saat melintas di KM 673+300 tiba-tiba mobil kehilangan kendali dan menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Setelah menabrak beton pembatas tol, mobil yang sedang melaju dalam kecepatan tinggi tersebut terpelanting dan berputar hingga kemudian berhenti di lajur cepat. 

"Semula kendaraan Pajero nopol  B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM.  673+300/ A ruas tol Jomol,  kendaraan tersebut tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," demikian bunyi laporan Petugas PJR Dirlantas Polda Jatim. 

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," tambahnya.

Berdasarkan hasil identifikasi yang dilakukan petugas di lokasi kejadian. Diketahui mobil tersebut membawa lima penumpang yakni Vanessa Angel dan anaknya, suaminya, Siska Lorensa warga Bandung dan pengemudi. 

Baca juga: Vanessa Angel dan Suami Tewas Akibat Kecelakaan!

Dari foto-foto yang beredar di media sosial terlihat tubuh Vanessa Angel terlempar keluar mobil dan tergeletak di jalan dalam kondisi meninggal dunia. Sang suami juga ditemukan meninggal dunia dalam kondisi terhimpit body mobil. 

Terlihat kondisi mobil Mitsubishi Pajero B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel juga sangat parah. Bagian kanan mobil mulai dari depan hingga ke belakang tampak hancur dan rusak berat. 

Menurut laporan petugas PJR Dirlantas Polda Jatim terdapat lima korban dalam kecelakaan tunggal ini. Dua orang meninggal dunia yaitu Vanessa Angel dan suaminya. Satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan. 

Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi akibat kecelakaan di tol Jombang sontak mengejutkan masyarakat. Apalagi beberapa jam sebelum musibah terjadi Vanessa sempat memposting insta story di Instagramnya 'Coba tebak aku mau kemana?' dengan menyertakan foto pemandangan di sisi jalan tol. Rekan-rekan Vanessa Angel dari kalangan selebriti serta netizen berbondong-bondong menyampaikan duka cita atas meninggalnya Vanessa dan suami serta mendoakan para korban yang terluka khususnya anak Vanessa yang masih balita. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in