Miris! Mahasiswi yang Sedang Menstruasi Diperkosa Anak Pemilik Kos

Nusantaratv.com - 27/11/2021 14:23

Ilustrasi korban pemerkosaan/ist
Ilustrasi korban pemerkosaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Bangkalan, Nusantaratv.com-Nasib naas menimpa seorang mahasiswi berusia 17 tahun di Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Korban dua kali diperkosa oleh anak pemilik yang ditempatinya. Perbuatan bejat itu dilakukan saat korban sedang menstruasi atau haid.

"Korban saat itu posisinya dalam keadaan datang bulan. Jadi dalam persetubuhan itu, korban dalam keadaan tidak bersih. Dalam arti masih datang bulan," terang Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, Sabtu (27/11/2021).

"Pelaku melakukan persetubuhan yang pertama di kamarnya dini hari dan kedua masih di hari yang sama tanggal 14 November pagi hari di kamar korban," imbuhnya.

Alith mengatakan berdasarkan pengakuan pelaku, motif pemerkosaan dilakukan karena rasa suka pada korban. Rasa suka itu tumbuh saat korban kos di tempatnya. Pelaku, M Junaidi Efendi alias Edi (28) sendiri berstatus sama seperti korban yakni sebagai mahasiswa.

Baca juga: Ini Sanksi bagi 8 Polisi Kutalimbaru yang Peras dan Perkosa Istri Tahanan Narkoba

"Korban adalah anak kos. Dan pelaku adalah anak pemilik kos. Korban dan pelaku ini statusnya mahasiswa. Motifnya karena suka, timbulah nafsu itu," ungkap Alith, mengutip detikcom.

"Barang bukti yang kami sita, satu potong kaus lengan panjang warna abu-abu, kemudian satu potong celana pendek warna kuning, kemudian daster warna merah milik korban, kemudian dua potong pakaian dalam milik korban," tambahnya.

Pelaku telah ditangkap oleh polisi, pada Minggu (20/11/2021). Penangkapan dilakukan setelah orang tua korban diberitahu teman korban bahwa anaknya telah menjadi korban pemerkosaan anak pemilik kost di Bangkalan.

"Korban ada rasa takut menceritakan ke orang tuanya. Kemudian menceritakan ke temannya. Dan dari temannya ini kemudian dihubungi orang tuanya," beber Ailth.

"Kami kemudian menangkapnya pada Minggu (20/11) sekitar pukul 20.00 WIB saat pelaku sedang nongkrong di sebuah kafe," imbuhnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in