Lamaran Ditolak, Pemuda di Riau Bunuh Calon Mertua di Depan Pacar

Nusantaratv.com - 01/11/2021 20:20

Ilustrasi garis polisi di lokasi kejadian/ist
Ilustrasi garis polisi di lokasi kejadian/ist

Penulis: Ramses Manurung

Pekanbaru, Nusantaratv.com-Pemuda berinisial NAT (21) tega membunuh Pangolop Gultom (51) yang tak lain adalah bapak dari kekasihnya RG (28). NAT gelap mata dan nekat menghabisi nyawa calon mertuanya itu lantaran keinginannya untuk menikahi putri korban ditolak. 

Tragisnya korban dibunuh di depan putrinya.  

"Pelaku ini datang ke rumah korban minta mau nikahi anaknya, RG (28). Oleh korban ditolak," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Senin (1/11/2021).

Kombes Sunarto menuturkan, ketika pelaku datang untuk mengutarakan niatnya melamar putri korban, RG diketahui ada di rumah. RG ke luar rumah setelah ayahnya terlibat cekcok mulut karena permintaan menikah ditolak.

Tak lama kemudian terjadilan perkelahian antara pelaku dengan korban. Pelaku menganiaya korban menggunakan dodos (alat yang biasa digunakan untuk memotong buah kelapa sawit) hingga akhirnya tewas.

Baca juga: Pria di NTT Dibunuh dan Tubuhnya Dimutilasi di Depan Istrinya

"Waktu kejadian ada anak korban di lokasi. Anaknya lari juga lihat pelaku bawa dodos, sementara korban terus dikejar," tuturnya mengutip detikcom.

Setelah korban jatuh dan bersimbah darah, pelaku kabur dan membuang dodos yang dipakainya untuk menganiaya korban. Melihatnya korban terluka parah, RG kemudian sang ayah yang sudah bersimbah darah.

"Anaknya sempat peluk bapaknya, nangis di jalan. Baru tidak lama pelaku ditangkap," kata Sunarto.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (30/10) lalu, sekitar pukul 12.30 WIB di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau. 

Pelaku saat ini ditahan di Polres Rohul guna menjamin keamanan selama proses pemeriksaan.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in