Korban Mutilasi Bekasi Ternyata Cabuli dan Hina Istri Pelaku

Nusantaratv.com - 28 November 2021

Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus mutilasi kurir ojol di Bekasi.
Konferensi pers Polda Metro Jaya terkait kasus mutilasi kurir ojol di Bekasi.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Polisi menangkap pelaku mutilasi dengan korban kurir ojol, Ridho Suhendro. Dua orang berhasil ditangkap, yakni berinisial FM dan MAP, sementara seorang lainnya, ER masih buron. 

Menurut polisi peristiwa ini terjadi lantaran para pelaku dendam dengan korban. Istri MAP, pernah dicabuli oleh Ridho. 

"Pelaku MAP sakit hati dengan korban karena almarhum istri pelaku pernah dicabuli oleh korban," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (28/11/2021). 

Sementara kepada FM, istri pelaku disebut pernah dihina oleh korban.

"Pelaku FM sakit hati terhadap korban karena korban pernah menghina pelaku FM dan istri pelaku FM," kata dia. 

Pelaku akhirnya memutuskan menghabisi nyawa Ridho. Sebelum dihabisi, korban diajak pelaku mengonsumsi narkoba. Setelah tertidur, Ridho digorok menggunakan golok oleh pelaku. 

Seusainya korban dimutilasi dan potongan tubuhnya dibuang di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021).

"Para pelaku mengajak korban untuk mengonsumsi narkoba awalnya kemudian ketika korban tertidur para pelaku membunuh korban dengan cara digorok lehernya," tandas Zulpan. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])