Ketua DPRD Bangka Terluka Akibat Diserang Buaya

Nusantaratv.com - 03/11/2021 15:14

Ilustrasi buaya /ist
Ilustrasi buaya /ist

Penulis: Ramses Manurung

Bangka, Nusantaratv.com-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Iskandar terluka akibat diserang buaya sepanjang 2 meter. Iskandar selamat dari terkaman buaya  yang menggigit kakinya. Ia berhasil melakukan perlawanan dengan mengibaskan kakinya yang digigit buaya.

Iskandar menceritakan musibah yang menimpa dirinya terjadi pada Senin (1/11/2021) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Serangan buaya terjadi saat Iskandar sedang mencuci tangan di selokan air yang berada kebun sawit miliknya di Merawang.

Tiba-tiba muncul seekor buaya sepanjang 2 meter yang langsung menggigit kakinya. Spontan iskandar pun melakukan perlawanan dengan mengibaskan kakinya dari gigitan buaya itu. 

Akibat gigitan buaya tersebut, Iskandar mengalami luka di bagian kaki. 

Baca juga: Pria Ini Rela Terjang Banjir Demi Selamatkan Anak Kucing yang Tenggelam

"Buaya berhasil menggigit kaki kiri tetapi tidak terlalu parah. Kejadiannya saat saya hendak mencuci tangan di selokan air setelah selesai menebar pupuk kelapa sawit," kata Iskandar mengutip kompascom, Rabu (3/11/2021).

Iskandar tidak menyangka di selokan tersebut ada buaya yang panjangnya lebih kurang 2 meter. Sebab, sebelumnya dia sering mencuci tangan dan kaki setelah melakukan aktivitas kerja di kebun. 

"Saya berteriak minta tolong saat buaya berusaha menggigit kaki. Akibatnya terdapat luka di bagian kaki dengan celana sobek akibat gigitan buaya," tuturnya.

Untuk mencegah jangan sampai ada orang lain yang menjadi korban serangan buaya yang ada di selokan air kebun kelapa sawitnya, Iskandar pun mengundang pawang buaya untuk melakukan penangkapan. Diperkirakan buaya di selokan itu lebih dari satu ekor. 
 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in