Kecalakaan Tragis di Tangerang! Balita Berusia 2 Tahun Tewas Terlindas Mobil Boks

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Ilustrasi kecelakaan motor vs mobil/ist
Ilustrasi kecelakaan motor vs mobil/ist

Penulis: Ramses Manurung

Tangerang, Nusantaratv.com-Kecelakaan tragis yang merengut nyawa balita A berusia 2 tahun terjadi di Jalan Raden Saleh, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Kecelakaan melibatkan mobil boks dan sepeda motor. Korban yang dibonceng ibunya K naik sepeda motor tewas terlindas ban belakang sebelah kiri mobil boks.  

"Laka ini terjadi pada Jumat (10/12) sekitar pukul 11.00 pengendara motor berinisial K berboncengan dengan anaknya berinisial A yang berusia dua tahun. A alami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP," ujar Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota AKP Dhanar.

Dhanar menuturkan kecelakaan ini bermula saat pengendara motor K hendak menyalip mobil boks yang dikendarai S.

"Jadi hendak mendahului mobilnya datang dari arah yang sama. Motor melaju dari sebelah kiri ke kanan oleng dan hilang kendali kemudian terjatuh ke aspal dan terlindas ban belakang sebelah kiri," tuturnya.

Baca juga: Truk Trailer Angkut Migran Terbalik di Meksiko, 53 Orang Tewas dan Puluhan Lainnya Terluka

Kecelakaan mengakibatkan pengendara motor K mengalami luka-luka. 

"Yang tampak luka lecet-lecet. Namun apakah patah, ditunggu hasil verifikasinya," ujar Dhanar, mengutip detikcom Jumat (10/12/2021).

Sedangkan anaknya yang masih balita meninggal dunia. 

"Tersangka masih dalam penyelidikan," tukas Dhanar.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])