Kabar Gembira! Lion Air Tawarkan Harga Tes PCR Rp195.000

Nusantaratv.com - 29/10/2021 14:38

Pesawat Lion Air/ist
Pesawat Lion Air/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Kabar gembira buat para pelaku perjalanan yang menggunakan pesawat terbang. Karena, Maskapai Lion Air Group menyediakan layanan tes PCR dengan harga yang relatif murah yaitu Rp195.000. Tarif tersebut tentunya lebih murah dibandingkan harga tes PCR yang ditetapkan pemerintah yakni sebesar Rp275.000. 

Namun perlu diketahui, tarif tes PCR Rp 195 ribu ini khusus untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) di mitra jejaring fasilitas kesehatan Daya Dinamika Sarana Medika (DDSM) dan Satu Laboratorika Utama (Swabaja).

"Keberangkatan utama dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP)," bunyi keterangan Lion Air, mengutip detik, Jumat (29/10/2021).

Baca juga: Aturan Terbaru Kemenhub, Syarat Naik Pesawat di Luar Pulau Jawa-Bali Hanya Rapid Test Antigen

Selain di Jabodetabek, Lion Air Group juga menyediakan layanan tes PCR dengan harga relatif murah di Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Manado yakni sebesar Rp 225 ribu. Tarif itu berlaku di mitra jejaring fasilitas kesehatan yakni DDSM Medan, Mitra Medika Medan, Swabaja Batam, Swabaja Semarang, Swabaja Surabaya, Unicare Medical Clinic Bali, Swabaja Makassar, Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Sulawesi Utara (RS ODSK) Manado.

"Keberangkatan utama dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang (KNO), Bandar Udara Internasioinal Hang Nadim, Batam (BTH), Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang (SRG), Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB), Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros (UPG) dan Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (MDC)," jelasnya.

Ditambahkan, ada sejumlah persyaratan untuk mendapatkan tarif itu. Salah satunya, calon penumpang yang mempunyai tiket penerbangan Lion Air Group yakni Lion Air, Wings Air dan Batik Air.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in