Jelang Penetapan UMP-Putusan MK, SPN DKI Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Nusantaratv.com - 02/10/2021 11:53

Logo SPN. (Net)
Logo SPN. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pekerja Nasional (DPD SPN) DKI Jakarta mendukung Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Indonesia. Hal ini dipandang penting, mengingat situasi Tanah Air saat ini dilanda pandemi Covid-19.

"Kami mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya menjaga kamtibmas," kata Ketua DPD SPN DKI Jakarta M Andre Nasurullah, Sabtu (2/10/2021). 

Andre menilai, kamtibmas yang terjaga sangat penting semasa wabah virus corona. Sebab jika tidak, potensi penularan virus dengan masif kemungkinan bisa saja berlangsung. 

"Misalnya berkerumun apalagi tak mematuhi protokol kesehatan (prokes), ini berpotensi semakin menyebarluaskan Covid," kata Andre. 

Terjaganya kamtibmas penting, termasuk saat penetapan upah minimum provinsi (UMP) nanti, serta kala putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Undang-Undang Cipta Kerja. 

Andre mengharapkan upayanya ini bukan hanya didukung seluruh anggota Aspek Indonesia maupun para buruh. Namun juga seluruh masyarakat Indonesia. 

"Karena ini demi kepentingan kita bersama. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang telah memberikan vaksin gratis ke buruh," pungkasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in