Jaksel-Jaktim Diperkirakan Diguyur Hujan Sore Ini

Nusantaratv.com - 19 Oktober 2021

Ilustrasi hujan. (Net)
Ilustrasi hujan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini terkait potensi hujan disertai petir di dua wilayah DKI Jakarta, Selasa (19/10/2021). Mengutip laman resmi BMKG, kedua wilayah itu yaitu Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis BMKG.

Secara rinci, pada pagi hari, cuaca mayoritas wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Hanya Jakarta Barat (Jabar) yang diprediksi berawan.

Pada siang hari, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakbar dan Jakarta Pusat (Jakpus). Sementara, Jaksel dan Jaktim kemungkinan bakal diguyur hujan sedang. Di Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu, cuaca diperkirakan masih cerah berawan.

Selanjutnya, pada malam hari, cuaca DKI Jakarta akan kembali cerah hingga cerah berawan. Adapun cuaca seluruh wilayah ibu kota pada dini hari diperkirakan berawan.

Hari ini, suhu DKI Jakarta diprediksi berkisar 23 hingga 32 derajat Celcius. Adapun kelembapan diperkirakan sekitar 65 hingga 95 persen.

​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])