Jaksel Diramal Hujan Petir Siang Ini

Nusantaratv.com - 24 Desember 2021

Ilustrasi hujan. (Net)
Ilustrasi hujan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini terkait potensi hujan lebat disertai petir serta angin kencang di sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Jumat (24/12/2021).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya.

Pada pagi hari, BMKG memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Tapi, pada siang hari, intensitas hujan diprediksi meningkat. Hujan lebat disertai petir diprediksi mengguyur Jakarta Selatan. Kemudian, hujan ringan diperkirakan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diproyeksi berawan.

Kemudian, pada malam hari, mayoritas wilayah ibu kota berawan. Hanya area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diprediksi masih turun hujan ringan.

Pada dini hari, cuaca ibu kota diperkirakan cerah berawan. Hujan ringan diprediksi masih turun di Kepulauan Seribu.

Hari ini, suhu DKI Jakarta diprediksi berkisar 23 hingga 32 derajat Celcius dengan kelembapan sekitar 70 hingga 95 persen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])