Ini Alasan Wanita Ngaku Anak Jenderal Buru-buru Turun Pesawat, Sampai Cekcok dengan Arteria-Ibu

Nusantaratv.com - 25/11/2021 07:22

Anggiat Pasaribu (tengah) dan pengacara. (Tribunnews)
Anggiat Pasaribu (tengah) dan pengacara. (Tribunnews)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Arteria Dahlan menyebut bahwa wanita mengaku anak jenderal TNI bintang tiga, Anggiat Pasaribu, merasa terhalangi lajunya saat hendak turun dari pesawat. Penyebabnya, tas yang merupakan barang bawaan Arteria di bagasi kabin pesawat, dianggap terlalu banyak. Akibatnya terjadi cekcok mulut. 

Anggiat pun menjelaskan mengapa dirinya terlibat perselisihan dengan Arteria dan ibunya di pesawat dan Bandara Soekarno-Hatta. 

Menurut dia, saat itu dirinya tengah tergesa-gesa karena hendak buang air kecil. Ia juga tengah sakit. 

"Karena pada saat itu saya sedang sakit gigi dan juga buru-buru pipis. Tapi, apapun alasan saya itu saya minta maaf," ujar Anggiat, Rabu (24/11/2021).

Kepala Anggiat juga tengah nyeri kala itu. Meski begitu, ia mengaku salah, sehingga meminta maaf kepada Arteria dan ibunda. 

"Kepala saya sakit sekali. Ini memang tindakan saya, sekali lagi saya cuma minta maaf," tandasnya. 

Selain meminta maaf, Anggiat telah mencabut laporannya. Arteria sendiri berjanji takkan memperpanjang masalah apabila pihak Anggiat mencabut laporan. Di sisi lain, sejak awal Arteria dan ibu mengaku telah memaafkan Anggiat. 

Sebelumnya, cekcok mulut Arteria dan ibu dengan Anggiat, rekaman videonya viral di media sosial. Selain menyebut dirinya putri jenderal TNI bintang tiga, Anggiat juga menyampaikan sejumlah ancaman kepada Arteria.

Belakangan diketahui bahwa saat kejadian, Anggiat didampingi Brigjen M Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat yang sekarang bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN). Karena itu saat peristiwa, Anggiat menumpang kendaraan TNI. 

1

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in