Ibunya Dimaki Wanita Ngaku Anak Jenderal Bintang 3, Arteria Lapor ke KSAD

Nusantaratv.com - 22/11/2021 10:54

Arteria Dahlan. (Net)
Arteria Dahlan. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ibu dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arteria Dahlan dimaki oleh wanita yang mengaku keluarga jenderal TNI bintang tiga. 

Arteria pun meminta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengambil tindakan atas peristiwa tersebut. Sebab apa yang dilakukan perempuan tersebut, bisa dianggap sebagai representasi sikap keluarga jenderal TNI AD. 

"Pak KSAD, Pak Dudung, saya minta ini benar-benar ditindak tegas," ujar Arteria, Senin (22/11/2021).  

"Ini istrinya bukan istrinya perwira, istrinya jenderal, harusnya bisa memperlihatkan watak karakter TNI AD di muka publik, bukan sebaliknya menjual siapa pun, tadi jual jenderal bintang tiga, kemudian saya dibisikin ini istrinya jenderal bintang satu," sambungnya.

Arteria juga meminta Pusat Polisi Militer (Puspom) TNI segera bertindak tegas.

Menurutnya, wanita yang mengaku 'keluarga jenderal bintang tiga' itu tidak memiliki sensitivitas publik sejak di dalam pesawat saat pesawat baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya pikir tidak ada sensitivitasnya, baik kepada publik maupun kepada orang tua. Pesawat belum turun saja sudah omong 'mana protokol, mana protokol'. Pesawatnya baru landing, baru dibuka pintunya," tutur Arteria, dikutip dari CNNIndonesia.com. 

Meski begitu, Arteria tak mau menyebutkan jenderal bintang tiga yang dimaksud wanita yang memakinya secara rinci. Ia hanya menyebutkan nama jenderal TNI disebutkan oleh wanita tersebut pernah menangkap dirinya ketika masih menjadi aktivis di masa lalu.

"Ganti-ganti, yang bintang tiga ia mengaku sebagai anak. Saya cek bintang tiganya siapa, ternyata yang nangkepin kita waktu dulu, kalau nama yang dia sebut," tandasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in