Ibunya Dimaki Wanita Diduga Putri Jenderal TNI Bintang 3, Arteria Dahlan Lapor Polisi

Nusantaratv.com - 22/11/2021 06:56

Perempuan yang mengaku putri jenderal TNI bintang tiga saat meninggalkan rombongan Arteria.
Perempuan yang mengaku putri jenderal TNI bintang tiga saat meninggalkan rombongan Arteria.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ibunda Anggota DPR RI Arteria Dahlan dimaki-maki seorang perempuan muda yang mengaku putri jenderal TNI bintang tiga di Bandara Soekarno-Hatta. Peristiwa ini terjadi setelah kedua belah pihak terlibat cekcok mulut.

Menurut Arteria, kejadian tersebut telah dilaporkan ke polisi. Sebab dirinya tak ingin permasalahan melebar kemana-mana.

"Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja. Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," ujar Arteria, Minggu (21/11/2021) malam.

Meski begitu, Anggota Komisi Hukum DPR RI itu enggan mengungkap siapa sosok jenderal bintang 3 yang disebut-sebut oleh wanita tersebut. Sebab, kata Arteria, ucapan wanita tersebut belum tentu benar.

"Kita jadikan bahan untuk pemeriksaan saja, kan saya selaku anggota DPR harus memperlakukan yang bersangkutan baik, karena itu kan bagian dari rakyat kita juga yang harus kita bina dan perbaiki," kata dia, dikutip dari Sindonews.com.

Apalagi, menurut Arteria, dirinya menghormati Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

"Ini tidak saya perbesar karena saya hormat dengan Pak Panglima, adiknya itu mantan Kapolres saya dan kami sudah seperti keluarga," tandasnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in