Ibu Muda Korban Pemerkosaan di Kabupaten Rohul-Riau Diteror dan Diancam Dibunuh

Nusantaratv.com - 07/12/2021 18:49

Ilustrasi korban perkosaan/ist
Ilustrasi korban perkosaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Pekanbaru, Nusantaratv.com-Seorang ibu muda berinisial Z di Kabupaten Rohul, Riau menjadi korban pemerkosaan. Tragisnya, korban juga mendapat teror dari orang tak bertanggungjawab. Korban diancam akan dibunuh. 

Z mengaku rumahnya di daerah Mahato, Kecamatan Tambusai Utara beberapa kali disatroni orang tidak dikenal. Itu terjadi setelah satu pelaku pemerkosa bernama Andika diserahkan warga ke Polsek Tambusai Utara. 

"Saya sering ketakutan asal malam. Ada yang bisik-bisik di depan jendela rumah. Saya takut keluar rumah apalagi saat suami tidak ada. Saya terus diteror dan minta perlindungan," ucap Z di Pekanbaru, Riau, Selasa (7/12/2021). 

Pada suatu malam juga ada orang yang berusaha mencongkel jendelanya. Namun pelaku tidak berhasil masuk rumah. 

"Ada lagi beberapa orang mengitari rumah saya dengan menggunakan sepeda motor. Saya dengar mereka bilang ‘habisi saja semua’," ucap wanita berusia 19 tahun itu, mengutip okezonecom.

Baca juga: Miris! Mahasiswi yang Sedang Menstruasi Diperkosa Anak Pemilik Kos

Z mengungkapkan pelaku yang memperkosa dirinya ada empat orang yaitu Andika, Ateng, Mul dan Jul. Pemerkosaan terjadi di beberapa lokasi yang berbeda yakni di rumah korban, perkebunan, kantor OKP dan hotel. 

"Mereka membawa senjata tajam saat memperkosa saya. Mereka juga mencekoki saya dengan narkoba," tutur Z dengan terisak-isak.

Suami korban Sur mengaku sudah melaporkan kasus teror itu ke polisi.

"Kami terus diteror. Saya sendiri tidak takut demi membela keluarga saya. Saya siap mati," tutur Sur.

Kuasa hukum korban, Pinardo Hutagalung mengatakan insiden itu terjadi pada September 2021 lalu. Saat itu korban yang berusia 19 tahun sedang berada di rumah bersama dua anaknya, yang masih berusia 3 tahun dan 3 bulan. Korban kemudian disekap dan diperkosa oleh komplotan bandit. Bahkan Z kehilangan bayi perempuannya yang baru berusia 3 bulan yang tewas di tangan salah seorang pelaku. 
 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in