Ibu Arteria ke Anggiat Pasaribu: Ibu Sudah Maafkan Kamu, Cuma..

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Anggiat Pasaribu saat sungkem kepada ibu Arteria Dahlan.
Anggiat Pasaribu saat sungkem kepada ibu Arteria Dahlan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ibu Anggota DPR RI Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, mengaku sejak awal telah memaafkan perbuatan Anggiat Pasaribu, wanita yang cekcok mulut dengannya di pesawat dan Bandara Soekarno-Hatta. 

Meski begitu, Wasniar mengakui peristiwa tersebut merupakan hal yang mengagetkan, dan menakutkan baginya. 

"Jadi, ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan," ujar Wasniar saat bertemu dengan Anggiat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Di samping itu, Wasniar juga heran mengapa ia masih tetap dilaporkan ke polisi atas peristiwa tersebut. 

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu," kata dia. 

Wasniar menyatakan, selama menjadi guru, ia sudah menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku yang ia nilai sebagai bagian dari kehidupannya di dunia pendidikan.

Tapi, ia merasa kaget atas peristiwa cekcok dengan Anggiat karena peristiwa seperti itu tak pernah ia alami saat menjadi guru selama 35 tahun.

"Karena mungkin karena ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam tapi belum pernah yang seperti ini, tapi sudahlah Rindu, ibu sudah memaafkan," jelas Wasniar.

Anggiat sendiri telah menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria dan Wasniar saat mereka bertemu di ruang Fraksi PDI Perjuangan DPR RI. 

Anggiat juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar seraya menangis. Perempuan itu juga sempat sungkem kepada Wasniar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])