Hari Ibu, Air Mancur Bagi 200 Hadiah ke Lady Jek

Nusantaratv.com - 24/12/2021 11:43

Para Lady Jek saat menerima hadiah dari Air Mancur.
Para Lady Jek saat menerima hadiah dari Air Mancur.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Ada banyak cara merayakan hari ibu yang diperingati tiap tanggal 22 Desember. Namun cara yang dilakukan Air Mancur terbilang beda dan spesial. Di momen peringatan hari Ibu kemarin, Air Mancur berkeliling mencari 200 Lady Jek, sebutan bagi driver ojek online perempuan dan membagikan hadiah khusus kepada mereka yang ditemui di jalan-jalan Kota Jakarta.

“Mereka semua adalah sosok ibu. Bagi Air Mancur, ibu adalah sosok penting dalam keluarga dimana tugas ibu saat ini tidak hanya urusan rumah tangga saja, namun sudah masuk dalam ranah penggerak ekonomi keluarga,” kata Damayanti Senior Brand Manager Air Mancur, Kamis (23/12/2021).

Bagi-bagi hadiah Air Mancur ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung para Lady Jek yang sedang menunggu orderan di pinggir jalan. Air Mancur membagikan bingkisan dan juga hadiah bagi Lady Jek yang menjawab lima pertanyaan dari Air Mancur. 

Kegiatan ini memiliki respons yang sangat baik terutama dari para Lady Jek di mana mereka merasa senang  karena mendapatkan perhatian yang selama ini mungkin jarang mereka dapatkan.

“Parcok Air Mancur ini sangat membantu ya bagi saya, yang selama ini banyak mengalami keluhan pegal-pegal dan sakit pinggang karena sering naik motor dalam waktu yang cukup lama," ujar Noni, seorang Lady Jek.

Kegiatan bagi-bagi hadiah langsung ini juga Air Mancur bagikan di kanal digital sosial media untuk bisa menjadi inspirasi bagi semua orang. Sebagai perusahaan jamu asli Indonesia yang sudah mendunia, Air Mancur melihat peran dan jasa ibu di Indonesia harus terus diapresiasi karena ibu-ibu ini berkontribusi menggerakkan ekonomi keluarganya.

 “Harapan dari kegiatan ini kita semua bisa selalu menghargai jerih payah orang-orang di sekitar kita terutama orang tua yang selama ini sudah berjasa besar dalam hidup kita dengan memberikan produk Parcok Air Mancur," tandas Damayanti.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in