Habis Dimutilasi, Potongan Tubuh Kurir Ojol Dicuci Pelaku di Kamar Mandi

Nusantaratv.com - 28/11/2021 19:50

Lokasi potongan tubuh korban ditemukan.
Lokasi potongan tubuh korban ditemukan.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Pelaku mutilasi kurir ojol di Bekasi, Jawa Barat, Ridho Suhendro (28) akhirnya dibekuk. Mereka di antaranya berinisial MAP (29), FM (20). Sedangkan pelaku lainnya, ER masih buron. 

Ridho dibunuh dan dimutilasi setelah sebelumnya terlibat perkelahian dengan FM. Ia yang diajak mengonsumsi narkoba oleh MAP, lalu digorok lehernya saat tertidur, dibantu oleh FM dan ER. 

Usai dibunuh, mayat Ridho lalu dibawa ke kamar mandi. Para pelaku memang menaruh dendam terhadap korban sejak lama. Sebab istri dari pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban. Sedangkan FM dan istrinya, juga disebut dihina oleh Ridho. 

"Setelah tempat penitipan motor sepi sekira pukul 01.30 WIB pelaku MAP dan pelaku FM membawa mayat korban ke kamar mandi selanjutnya pelaku MAP keluar dari kamar mandi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan, Minggu (28/11/2021). 

Di dalam kamar mandi, FM kemudian 
memotong telinga korban sebelah dan menusuk perut korban sebanyak dua kali. 

"Dan memotong kaki korban namun tidak sampai putus," ucap Zulpan. 

Selanjutnya MAP masuk ke kamar mandi menggantikan FM. FM lalu berjaga di luar. Setelah itu pelaku MAP memotong tangan kanan dan tangan kiri korban sebanyak enam potong, memotong bagian kaki kanan dan kaki kiri korban sebanyak empat potong dilanjutkan memotong kepala korban. 

"Setelah mayat korban dipotong-potong, kemudian potongan-potongan mayat dicuci, selanjutnya potongan badan dimasukkan ke dalam karung, potongan kaki dan tangan dibungkus selimut dan potongan kepala dimasukkan ke dalam kantong plastik," kata Zulpan. 

Potongan tubuh korban selanjutnya dibuang di beberapa lokasi. Hingga akhirnya ditemukan oleh warga di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/11/2021). Kasus ini terkuak berkat identifikasi sidik jari Ridho. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in