Gara-gara Cekcok, Pria di Semarang Tewas Didorong Jatuh Temannya dari Lantai 6 Hotel

Nusantaratv.com - 09/11/2021 14:02

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist
Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara/ist

Penulis: Ramses Manurung

Semarang, Nusantaratv.com-Seorang pria, Cristopher Bobby (24) tewas akibat didorong jatuh temannya dari lantai 6 salah satu hotel di Semarang. Korban tewas seketika setelah tubuhnya menghantam balkon di lantai 2. 

Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menuturkan kejadian bermula saat korban warga Banyumanik tersebut bersama tiga temannya di dalam kamar hotel. Tiba-tiba terjadi kesalahpahaman antara korban dengan pelaku. 

"Check in di kamar 602 Hotel Grand Candi Semarang. Saat di dalam kamar, terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban," kata Irwan, Selasa (9/11/2021).

Lantaran emosi, pelaku kemudian korban mendekati pelaku yang sedang duduk di kasur. Kemudian pelaku langsung mendorong korban ke arah jendela kaca hingga pecah. Tubuh korban terdorong keluar dari kamar dan jatuh ke bawah.

Baca juga: Duh! 4 Kades Jember Dipenjara Kasus Narkoba 

"Pada saat pelaku duduk di pinggir tempat tidur, korban mendekati pelaku dan pelaku mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai dua hingga korban meninggal dunia," jelasnya.

Saat diminta keterangan, seluruh saksi sempat berbohong dengan mengatakan korban ancang-ancang lari hingga menabrak jendela kaca dan jatuh. 

Namun Tim Resmob Polrestabes Semarang berhasil menguak kebenarannya, sehingga pelaku yang sedang diperiksa itu langsung ditangkap.

"Pelaku atas nama M Alfreandi diamankan Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang pada hari Senin tanggal 8 November 2021, pukul 19.00 WIB di Polrestabes Semarang," jelas Irwan.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in