Diduga Karena Mabuk, Pria di Bolaang Mongondow Tembak Mati 2 Rekannya

Nusantaratv.com - 04/11/2021 22:18

Ilustrasi penembakan/ist
Ilustrasi penembakan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Bolaang Mongondow, Nusantaratv.com-Aksi penembakan terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara. Seorang pria yang diduga dalam keadaan mabuk karena mengkonsumsi minuman keras, menembak mati dua rekannya. 

Tragisnya, usai melakukan penembakan pelaku diduga bunuh diri. Pasalnya, ditemukan tiga jenazah di lokasi kejadian. 

"Kejadian penemuan mayat ada tiga korban yang kita duga terkait dengan kejadian penembakan yang terjadi di Desa Saibuah, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolsel. Kejadian ini kita ketahui sekitar jam 10.30 Wita telah terjadi penembakan, yang dilakukan diduga oleh inisial A. Dia merupakan warga Kelurahan Ranotana, Kota Manado terhadap dua orang yang mengakibatkan meninggal," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast, Kamis (4/11/2021).

Jules menuturkan insiden penembakan bermula saat pelaku berinisial A dan kedua korban minum minuman keras. Namun tak lama kemudian pelaku dan korban atas nama Yunus Rompis (60) terlibat cekcok. 

"Setelah terjadi perselisihan, saudara A kemudian berlari mengambil senjata di mobil milik saudara Maikel Worang," tutur Jules, mengutip detikcom.

Baca juga: Pria di NTT Dibunuh dan Tubuhnya Dimutilasi di Depan Istrinya

Melihat pelaku mengambil senjata api, korban pun melarikan diri mencari pertolongan. Namun naas korban terkena tembakan yang dilepaskan pelaku. 

Setelah pelaku menembak Yunus, rekannya Maikel berusaha merebut senjata dari tangan pelaku. Keduanya terlibat cekcok dan pelaku melepaskan tembakan lagi ke arah Maikel.

Polisi menduga setelah menembak mati Yunus dan Maikel, pelaku A kemudian bunuh diri dengan menggunakan senjata api milik Maikel. 

Jenis senjata yang dimiliki Maikel merupakan jenis senjata berburu laras panjang, dengan kaliber 7,62 mm. Menurutnya kepemilikan senjata tersebut terdaftar atas nama Maikel Wongkar.


 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in