Ayah Cabuli Putri Kandung Lakukan Hal Sama ke Adik Ipar, Korban Tewas Bakar Diri

Nusantaratv.com - 05/01/2022 19:17

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Selain putri kandungnya, warga Pandak, Bantul, DI Yogyakarta, NY (50) juga mencabuli adik istrinya. Adik iparnya itu bahkan sampai hamil. Peristiwa ini terjadi enam tahun lalu. 

"Jadi itu awalnya pemaksaan, tapi berlanjut jadi saling suka. Usianya sudah 36 tahun, jadi kita enggak bisa apa-apa lagi, enggak bisa kita jerat dengan perlindungan anak," ujar Ketua Satgas PPA Bantul M. Zainul Zaindi di Mapolres Bantul, Rabu (5/1/2022). 

Zainul membantah anak hasil hubungan NY dan adik iparnya itu diadopsi oleh pelaku. Zain menyebut sang anak masih diasuh oleh ibu kandung dan ayah sambungnya.

Zain mengklaim dirinyalah yang mengawal peristiwa ini mulai proses persalinan adik ipar pelaku, pendampingan ke balai rehabilitasi, hingga pernikahannya.

Dia juga mengungkap bahwa masih ada korban lain dari pelaku. Statusnya, masih adik ipar NY. Korban ini bernasib nahas, lantaran telah bunuh diri dengan cara membakar diri. 

"Sudah bunuh diri, satu dua tahun lalu. Saat itu masih SMA. Saat divisum di RS Sardjito memang ada indikasi kehamilan tiga bulan. Tetapi saat itu tidak terungkap karena korbannya meninggal, otomatis kasusnya terhenti," tutur Zain.

"Masyarakat tahunya juga bunuh diri, bakar diri. Jadi enggak main-main (kasusnya) ini," imbuhnya.

Pihaknya menemukan indikasi jika pelaku selama ini mempelajari ilmu kebatinan yang mampu mempengaruhi orang-orang seisi rumah.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in