Anggota TNI Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jembatan Bali

Nusantaratv.com - 04/12/2021 22:40

Ilustrasi gantung diri/ist
Ilustrasi gantung diri/ist

Penulis: Ramses Manurung

Badung, Nusantaratv.com-Seorang anggota TNI ditemukan tewas gantung diri di Jembatan Tukad Bangkung di Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali.

"Betul, bahwa itu memang anggota kita, cuma sekarang baru identifikasi dulu, ada visum dulu, nanti dicarikan penyebabnya baru nanti kita beritahu. Sementaranya baru itu," kata Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok Yuniarto P, Sabtu (4/12/2021).

Ditanyakan tentang identitas anggota tersebut, Totok mengaku belum bisa menyebutkan namanya karena pihaknya bakal melakukan investigasi berkaitan dengan peristiwa tersebut.

"Sebenarnya saya sudah tahu namanya, tapi apakah benar? Karena investigasinya belum ada, jadi Kodam ini membentuk tim investigasi melibatkan beberapa stakeholder yang punya kepentingan itu," jelasnya.

Baca juga: Siswi SMA di Lampung Coba Bunuh Diri Gara-gara Video Mesumnya Disebar Pacar

Totok menyampaikan, pihak Kodam IX/Udayana membentuk tim investigasi yang melibatkan beberapa stakeholder terkait untuk menyelidiki kasus ini, mengutip tribunnewscom.

"Nah saya takut nanti salah toh, daripada ini, lebih baik saya beri tahu dulu ini anggota Kodam (IX/Udayana), hanya nanti investigasinya nunggu hasil berikutnya," tambahnya.

Peristiwa ini sempat menggemparkan warga sekitar. Korban ditemukan tergantung pada tiang lampu jalan dengan menggunakan seutas tali plastik warna biru dengan panjang sekitar 3 meter.

Di lokasi kejadian ada sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi DK-8791-DN yang diduga milik korban. 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in