Vaksinasi Merdeka Tahap II Digelar Satpas SIM Cinere

Nusantaratv.com - 20/10/2021 12:19

Vaksinasi Merdeka di Satpas SIM Cinere.
Vaksinasi Merdeka di Satpas SIM Cinere.

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas SIM) Cinere terus hadir melayani masyarakat.

Usai menggelar tahap pertama, satuan kerja yang berada di bawah naungan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok ini kembali menghelat kegiatan Vaksinasi Merdeka.

Kepala Sub Unit Regident Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Iptu Toni Widayat menyampaikan, mekanisme pelaksanaan tahap kedua ini tidak jauh beda dengan yang telah diterapkan sebelumnya.

"Vaksinasi Merdeka tahap dua Satpas SIM Cinere Satlantas Polres Metro Depok, mulai 21 Oktober 2021-31 Oktober 2021, pukul 07.00 WIB s.d 12.00 WIB," ujar Toni dalam keterangan tertulis, Rabu (20/10/2021).

"Lokasi: Satpas SIM Cinere Satlantas Polres Metro Depok, Jalan Cinere Raya no 11 (Pasar Segar Cinere Lantai 2) Kota Depok," tambah dia.

Perwira yang pernah berdinas di Korps Brimob Polri ini mengimbau kepada masyarakat jika masih ada hal-hal yang kurang dipahami, dapat menghubungi petugas.

"Contact person Aiptu Ristev 0821-1390-5607," jelasnya.

Lebih lanjut, Toni tak lupa membeberkan persyaratan yang harus disiapkan warga jika ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di tempatnya.

"Syarat vaksin: Fotocopy KTP, usia 12 tahun ke atas, bagi yang tidak memiliki KTP dapat membawa Kartu Keluarga," papar Toni.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in