Pengikut Akun IG Melonjak Tinggi, Shin Tae-yong Makin Populer Gara-gara AFF

Nusantaratv.com - 04/01/2022 06:46

Shin Tae-yong. (Net)
Shin Tae-yong. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Shin Tae Yong menyadari jumlah pengikutnya di Instagram melonjak selama gelaran Piala AFF 2020 berlangsung.

Popularitas Shin menjadi salah satu bahasan kala mantan pelatih Korea Selatan itu diwawancara salah satu media asal Negeri Ginseng itu.

"Saya langsung menjalani karantina ketika tiba di Indonesia, jadi saya tidak tahu (soal popularitas), tetapi jumlah pengikut di Instagram semula 100 ribu, dan selama pertandingan, angkanya melonjak menjadi 600 ribu," ujarnya mengenai kepopuleran setelah menangani Timnas Indonesia, seperti dikutip dari Yonhap, Selasa (4/1/2022). 

"Ada banyak ketertarikan dan saya mendapat pujian," imbuhnya. 

Shin bisa disebut sebagai 'pendatang baru' di Instagram. Pelatih 51 tahun itu baru membuka akun Instagram pada tahun lalu.

Diketahui sudah ada 56 unggahan yang ditampilkan Shin dan mayoritas merupakan kegiatan yang berkaitan dengan Timnas Indonesia.

Terdapat 12 unggahan mengenai Piala AFF 2020 di akun Instagram Shin. Sedangkan unggahan terakhir menampilkan foto fan Timnas Indonesia yang mendatangi hotel tempat tim Merah Putih menginap sekembali dari Singapura.

Tiap kali unggahan Shin hampir selalu ramai mendapat tanda suka maupun komentar dari fan sepak bola Indonesia.

Sampai saat ini akun @shintaeyong7777 itu memiliki lebih dari 635 ribu pengikut. Shin juga mengikuti 131 akun termasuk anak asuhnya di Piala AFF 2020, selain juga mengikuti akun pesohor sepak bola seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Ronaldinho.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Oleksandr Zinchenko-1645779348
Skuad Persebaya-1642785958