Aji Santoso Geber Skuad Bajol Ijo

Nusantaratv.com - 22/01/2022 00:17

Skuad Persebaya
Skuad Persebaya

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Persebaya memilih untuk pulang ke Surabaya selama jeda internasional. Setelah diliburkan selama dua hari, hari ini mesin Bajol Ijo kembali dipanaskan.

Bertempat di lapangan Gelora 10 Nopember, Persebaya menjalani latihan perdana di Surabaya. Intensitas latihan hari pertama tidak terlalu tinggi. Fokus Aji Santoso untuk mengembalikan kondisi pemain.

"Kondisi pemain sebenarnya sudah bagus. Kita tinggal adaptasi sebentar baru kita tingkatkan di latihan besok," ungkapnya.

Selama satu setengah jam, Taisei Marukawa dkk mendapatkan menu physical conditioning. Dimulai dari pemanasan, ball possession, dan running with the ball.

Selain itu, Aji juga menyelipkan materi penyelesaian akhir. Sebelum menutup latihan dengan mini game dua kali 15 menit.

"Kita masukkan materi hasil evaluasi, salah satunya penyelesaian akhir. Latihan selanjutnya akan kita pertajam lagi," terang mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, seluruh penggawa Persebaya ikut menjalani latihan. Kecuali lima pemain yang mendapatkan panggilan timnas Indonesia. Serta Ady Setiawan yang mengalami sedikit gangguan di bagian engkel.

"Ady engkelnya bengkak. Kemarin waktu main juga kita paksakan. Jadi kita beri waktu istirahat dulu sampai minggu ini," beber Aji.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in