Anggota FBR Tewas Akibat Dikeroyok 10 Orang Pakai Senjata Tajam di Jakbar

Nusantaratv.com - 15/11/2021 14:27

Ilustrasi pengeroyokan/ist
Ilustrasi pengeroyokan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-DA (27) menjadi korban dugaan pengeroyokan oeh 10 orang di daerah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. Pria yang merupakan anggota ormas Forum Betawi Rembug (FBR) itu ditemukan tewas dengan sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam. 

"Iya benar satu meninggal. Untuk sementara si korban itu kan anggota ormas, ormas FBR itu," kata Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri, Senin (15/11).

Kompol Khoiri menuturkan dugaan pengeroyokan terhadap korban bermula saat terjadi keributan di gardu FBR yang ada di lokasi kejadian. Namun Khoiri belum menjelaskan penyebab keributan tersebut. 

"Kita belum tahu ini, masih dalam proses masih penyelidikan," ucap Khoiri mengutip CNNIndonesiacom.

Baca juga: Anggota TNI AU di Medan Dikeroyok Massa

Khoiri menduga korban tewas akibat terkena senjata tajam. Hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu adalah aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 10 orang.

"Kami masih dalami itu (pengeroyokan), dugaannya seperti itu karena itu pelakunya 10 orang tapi meninggalnya karena siapanya masih dalam proses. Tapi yang jelas pelaku lebih dari 10 orang," tutur Khoiri.

Polsek Kembangan telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki peristiwa ini dan mengejar para pelaku.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in