Wakil Ketua MPR, Syarief Hasan: Mari Bergerak Bersama Membantu Saudara Kita Korban Gempa Cianjur

Nusantaratv.com - 22/11/2022 19:37

Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan
Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi yang berpusat di Kabupaten Cianjur, pada senin (21/11). Gempa bumi sebesar M 5,6 ini telah menimbulkan banyak korban jiwa, merusak banyak bangunan, serta memutus akses komunikasi dan infrastruktur. Ini adalah musibah kemanusiaan yang perlu mendapatkan perhatian dan bantuan bersama.

“Saya selaku Wakil Ketua MPR dan Anggota DPR RI dari Dapil Cianjur-Kota Bogor menyampaikan belasungkawa mendalam atas tragedi ini. Saya dari kemarin telah meninjau secara langsung korban gempa, mengunjungi berbagai titik konsentrasi korban, dan menyaksikan sendiri betapa kesusahan yang diakibatkan oleh gempa ini. Bersama pemerintah dan masyarakat Cianjur, kami terus berupaya melakukan apa yang bisa dilakukan untuk meringankan beban saudara-saudara kita,” ucap Politisi Senior Partai Demokrat ini.

Lebih lanjut Menteri Koperasi dan UKM di era Presiden SBY ini mengungkapkan masyarakat Cianjur sangat membutuhkan bantuan kita bersama. Bahan makanan pokok, obat-obatan, pakaian dan selimut, tenda darurat, dan peralatan lainnya sangatlah mendesak untuk dibantu. Uluran tangan dan bantuan ini menjadi solidaritas bersama sebagaj warga negara dan kemanusiaan. Dengan begitu, beban saudara-saudara kita di Cianjur akan sedikit teratasi.

“Situasi Cianjur sedang sangat tidak baik-baik saja. Mari kita bergerak bersama membantu, melakukan hal-hal yang bisa kita lakukan. Kami juga mengharapkan segenap otoritas untuk segera menyalurkan bantuan ke Cianjur, sebab kondisi ini sangatlah memberatkan masyarakat Cianjur. Semoga kita semua senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa,” tutup Syarief.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in