Ketua Umum IMI Bamsoet Tandatangani MoU PT Otomotif Film Indonesia, Berikan Diskon Khusus bagi Anggota IMI

Nusantaratv.com - 06/12/2022 13:15

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (tengah) bersama Komisaris PT Otomotif Film Indonesia William Tjandra dan Direktur PT Otomotif Film Indonesia Marlon Eric Wuisan menandatangani nota kesepahaman (MoU)/Dok MPR
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (tengah) bersama Komisaris PT Otomotif Film Indonesia William Tjandra dan Direktur PT Otomotif Film Indonesia Marlon Eric Wuisan menandatangani nota kesepahaman (MoU)/Dok MPR

Penulis: Ramses Manurung

Nusantaratv.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo bersama Komisaris PT Otomotif Film Indonesia William Tjandra dan Direktur PT Otomotif Film Indonesia Marlon Eric Wuisan menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang kerjasama IMI sebagai reseller dan PT Otomotif Film Indonesia sebagai Pihak pengadaan dan pemasangan produk kaca film Motoshield Pro.

"Melalui MoU ini, PT Otomotif Film Indonesia memberikan diskon 15 persen kepada setiap pemilik Kartu Tanda Anggota (KTA) IMI yang membeli dan memasang kaca film Motoshield Pro melalui pemesanan di marketplace official Motoshield. Jadwal pemasangan kaca film akan diatur dan dikomunikasikan oleh team Motoshield Indonesia dengan pemesan sesuai jadwal yang disepakati bersama. Kaca film Motoshield bergaransi 5 tahun setelah pemasangan," ujar Bamsoet usai menandatangani MoU antara IMI dengan PT Otomotif Film Indonesia, di Black Stone Garage (IMI Lounge), di Hang Jebat 1A, Jakarta Selatan, Senin (5/12/22).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, melalui MoU ini IMI juga mendapatkan profit sebesar 15 persen untuk setiap order masuk per invoice yang akan di rekap setiap akhir bulan dan dibayarkan tanggal 15 setiap bulannya oleh PT Otomotif Film Indonesia kepada IMI.

"Pemasukan tersebut dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan operasional IMI dalam memajukan mobilitas dan olahraga otomotif di Indonesia. Sekaligus menunjukan kemandirian IMI dalam memenuhi kebutuhan operasionalnya melalui kegiatan usaha yang produktif yang juga dapat mempermudah para pecinta otomotif memenuhi kebutuhan aksesoris otomotif mereka," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan, keberadaan Mou ini semakin mempererat hubungan antara IMI dengan PT Otomotif Film Indonesia. Sekaligus meningkatkan kesinambungan melalui program bersama serta memberikan manfaat bagi seluruh anggota IMI di pusat maupun daerah.

"Kaca film Motoshield Pro sudah eksis sejak 8 tahun lalu di Amerika Serikat, sekaligus menjadi pelopor pelapis keramik untuk kendaraan motorsport. Kehadirannya di Indonesia yang dibawa oleh PT Otomotif Film Indonesia semakin meramaikan pasar kaca film, sekaligus membuka lebih banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat," pungkas Bamsoet. 

 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in